Saturday, April 6, 2013

LAGU TENGAH HOT...???? HOT DI HATI SAYA JE..KIHKIH

 

 Lirik Lagu: Tuhan Tolong Aku - iamNEETA

Hancur segala kisah hidupku
Menjadi mimipi-mimpi yang terindah
Walau hati kecil ku menjerit
Tak mungkin mimpi menjadi milikku

[Chorus]
Tuhan tolong aku
Carikan penyeri untuk dalam hidupku
Ku perlu dia ingin jadi milikku
Menjaga hatinya wo oh oh
Bukan namun aku
Yang telah terjadi luar kuasa tanganku
Bawalah aku dengan satu persatu
Mencari hatinya

Hilang segala ruang hidupku
Menjadi warna-warna yang terpendam
Walau hati kecil ku menjeri
Tak mungkin mimpi menjadi milikku

[Ulang Chorus]

Andainya aku bisa terbang
Melebarkan sayap ke sana
Kan terbang hingga kejauhan
Merentasi garis dunia hoo ohh

[Ulang Chorus]

Tuhan tolong aku
Tuhan tolong aku
Tuhan tolong aku
Tuhan tolong aku 


Sayangku bagiku kau mempersona
Kau sempurna kau terima aku seadanya
Walaupun hidup tak selalunya indah
Hariku indah kerna kamu selalu ada

                                                                   Hanya kamu saja
                                                 Yang mampu membuatkan ku terbang tinggi
                                              Kamu saja yang mampu membuat tidurku lena
                                             Kamu saja yang mampu membuatku jatuh cinta
                                            Kamu saja yang mampu membuat diriku bahagia

                                                         Tak pernah terlintas di hatiku ini
                                                 Untuk curangi dan berpaling pada yang lain
                                                        Namamu saja yang terukir di hati
                                                   Kau menerangi diriku dikala ku sepi


                                                                      Hanya kamu saja
                                                    Yang mampu membuat mimpi ku indah
                                           Kamu saja yang mampu membuatku selalu ceria
                                             Kamu saja yang mampu membuat aku ketawa
                                          Kamu saja yang mampu membuat diriku gembira

No comments:

Post a Comment